Senin, 28 Maret 2011

Bautista Sudah Mulai Berjalan

MADRID - Alvaro Bautista mengalami perkembangan signifikan dalam proses pemulihan cederanya. Kabar terbaru menyebut, pembalap Rizla Suzuki sudah mulai bisa berjalan kembali.

Seperti diketahui, Bautista mengalami patah tulang paha kiri saat terjadi ketika melakoni di sesi latihan terakhir jelang GP Qatar, Jumat (18/3/2011) lalu. Untuk mempercepat proses pemulihannya, tim Suzuki pun langsung menerbangkan pembalap asal Spanyol ini ke USP San Jose de Madrid Madrid untuk mendapat perawatan dari fisioterapis pribadinya.

Keputusan ini pun terbilang tepat. Pasalnya, belum genap sepekan menjalani perawatan, juara dunia kelas 125cc ini sudah memperlihatkan sinyal positif. Seperti dikutip MCN, Senin (28/3/2011), Bautista sudah mulai bisa berjalan.

Sebelumnya, Bautista sempat dikhawatirkan bakal absen panjang. Prediksi awal, pembalap yang posisinya digantikan John Hopkins ini baru bisa kembali pada seri GP Prancis di Sirkuit Le Mans, pertengahan Mei mendatang. Namun, dengan perkembangan signifikan yang dialaminya kini, Bautista diperkirakan bisa kembali lebih cepat.

Memang, pihak Suzuki belum memberikan konfirmasi terkait kapan Bautista bakal kembali menunggangi GSV-R di balapan resmi. Namun, menurut selentingan kabar, pembalap 26 tahun ini sudah bisa kembali beraksi di Sirkuit Estoril pada gelaran GP Portugal, awal Mei nanti

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer