Kamis, 31 Maret 2011

De Puniet Relakan Tubuh Molek Kekasih


MIC,Losail- Demi melakukan kampanye ramah lingkungan, rider Pramac Ducati Randy De Puniet merelakan tubuh molek kekasihnya dijadikan model promosi timnya.

Musim balap 2011, tim Moto GP Pramac Ducati gencar melakukan kampanye sebagai tim ramah lingkungan. Berkat penggunaan energi matahari dan air di Paddock Pramac Ducati berhak mendapatkan label Green Energy team.

Namun hal itu tidak lantas membuat mereka populer, untuk itu demi meningkatkan daya tariknya, tim satelit Ducati ini mengutus Lauren Vickers sebagai model utama dalam sesi pemotretan khusus yang dilakukan tim asal Italia tersebut.

Menurut salah seorang juru bicara Pramac Ducati, alasan yang paling mendasar dari pemilihan Lauren karena sosoknya yang telah lama berkecimpung di dunia Moto GP.

"Lauren adalah seorang ibu dari alam, yang datang ke MotoGP untuk membantu mewakili strategi ramah lingkungan tim," ujar juru bicara tersebut.

Untuk sesi pemotretan ini Lauren tampil seksi dengan balutan pakaian minim dengan warna dominan hijau yang identik dengan kampanye ramah lingkungan.

Selain sebagai model, Lauren juga merupakan seorang umbrella girls dalam setiap perhelatan balap kuda besi tersebut.

Yang menarik berkat profesi inilah benih-benih cinta antara Randy De Puniet dan Lauren Vickers tumbuh saat mereka masih memiliki kontrak dengan tim LCR-Honda sepanjang 2007-2010 lalu.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer