Selasa, 29 Maret 2011

Hopkins Gantikan Bautista di MotoGP 2011 Spanyol

john hopkins SUZUKl 460x306 Hopkins Gantikan Bautista di MotoGP 2011 Spanyol

Jerez - John Hopkins mengakui bahwa akhir pekan ini akan menjadi tugas yang paling berat baginya di Jerez. Hopkins kembali ke MotoGP guna menggantikan Alvaro Bautista di Suzuki.

Hopkins musim ini seharusnya memperkuat Suzuki di British Superbike. Namun pebalap berpasport Amerika Serikat ini akan kembali berlaga di MotoGP guna menggantikan Bautista.
Ia ditunjuk oleh tim Suzuki untuk tampil di Jerez, Spanyol guna mengisi posisi Bautista. Pebalap Spanyol itu mengalami patah kaki karena kecelakaan saat latihan di Qatar pekan lalu.
Hopkins terakhir tampil di MotoGP adalah saat memperkuat Kawasaki pada musim 2008. Namun diakui bahwa perlu bekerja keras agar dapat beradaptasi di balapan ini lagi.
“Saya sedang tidak di bawah ilusi bahwa ini akan menjadi pekan yang berat bagi saya. Saya sudah tidak merasakan mesin GP untuk beberapa tahun terakhir,” ungkap Hopkins.
“Dalam tiga tahun terakhir motor semakin berbeda, tapi saat memacu GSV-R di Losail tampak cukup akrab dan ini sebuah perasaan yang baik,” ungkapnya.
Meski demikian, Hopkins tertolong karena dia cukup akrab dengan sirkuit Jerez. “Saya juga mengenal tim sangat baik. Tentu saja ini akan sangat banyak membantu saya,” tukas Hopkins.
By : MotoGp Indonesia Community Blogspot

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer