Kamis, 11 Agustus 2011

Dovi-Bradl, Satu Tim Beda Seragam di LCR


Tim LCR Honda berencana menempatkan dua pebalap pada MotoGP musim 2012. Nama Andrea Dovizioso ada di urutan pertama, dan dia bakal bersanding dengan "rising star" dari Jerman yang saat ini tampil di Moto2, Stefan Bradl.



Saya mengerti itu, tetapi kami sedang mempersiapkan sebuah proyek di mana Andrea dalam satu seragam dan Stefan dengan lainnya, tapi di bawah bendera LCR



Manajer tim, Lucio Cecchinello, saat ini bekerja pada dua proyek terpisah untuk menghadapi musim depan. Salah satu yang sedang dilakukannya adalah terus bekerja dengan pebalap tim pabrik Honda, Dovizioso. Di samping itu, dia juga sudah mengadakan pembicaraan dengan tim yang diperkuat Bradl, Viessmann Keifer, tentang potensi kerja sama pada musim 2012.

Skuad Kiefer itu ingin pindah ke MotoGP bersama Bradl pada musim depan, dengan menyewa sebuah motor Honda, yang dibiayai oleh sponsor saat ini, Viessmann. Meskipun demikian, tim Bradl itu akan tampil di bawah payung LCR.

Menanggapi hal itu, Cecchinello mengatakan: "Kami menghormati tim-tim di kompetisi ini, jadi tuan Kiefer didukung oleh Viessmann dan kami tidak akan merasa senang atau bangga mencuri nama sponsor mereka.

"Aku tidak mendekati Viesmmann. Mereka mendekati kami melalui Honda. Kami memiliki beberapa percakapan selama Grand Prix Jerman dan sekarang kami harus mempersiapkan dua rencana yang berbeda. Satu rencana adalah dengan satu pebalap dan yang lain dengan dua pebalap. Saya percaya tuan Viessmann pertama-tama akan mempertimbangkan proyek di mana ia bisa menjadi sponsor tunggal, dan itu akan menjadi tim Jerman.

"Saya mengerti itu, tetapi kami sedang mempersiapkan sebuah proyek di mana Andrea dalam satu seragam dan Stefan dengan lainnya, tapi di bawah bendera LCR. Saya percaya itu penting bagi mereka untuk memahami apa yang Stefan pikirkan dan apa yang ia sarankan kepada mereka. Saat ini mereka sedang menunggu untuk memahami apa yang Stefan inginkan."

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer