Minggu, 23 Januari 2011

Davide Tardozzil: Casey Stoner Pembalap Terbaik di MotoGP


Mantan manajer tim Ducati World Superbike, Davide Tardozzi, menjagokan Casey Stoner exs pembalap ducati yang musim ini akan membela honda ,sebagai pembalap terbaik di Moto GP, lebih baik dari sang juara Dunia 9 kali Valentino Rossi.tandasnya

Setelah meninggalkan t...im Superbike, Tardozzi mengincar satu tempat di manajemen tim Ducati MotoGP. Kesempatannya terbuka setelah Livio Suppo, direktur Ducati MotoGP pindah ke Honda, namun Tardozzi lebih memilih tawaran yang lebih menggiurkan dari BMW.

Sejujurnya, MotoGP tetap dekat dengan saya, jadi jika saya mendapat peluang, saya akan mengambilnya, tutur Tardozzi . Peraturan baru akan mengembalikan kapasitas motor menjadi 1000cc, itu akan kembali menjadikan MotoGP raja balapan sekali lagi.

Meski telah berganti label dari Ducati ke BMW pada musim dingin , Tardozzi masih memberikan dukungan kepada mantan timnya itu.

Ducati memiliki pembalap terbaik untuk kejuaraan musim ini, Valentino Rossi, saya yakin itu. Peraturan baru yang mengurangi jumlah ujicoba akan menguntungkan dia, pujinya.namun walaupun demikian perlu diwaspadai oleh the doctor mantan pembalap ducati casey stoner untuk musim ini dia hanya butuh satu lap untuk beradaptasi dengan motor barunya

Stoner, yang pernah menjadi juara dunia tahun 2007 di ducati untuk pertama kalinya dalam sejarah ducati mengalami masa-masa suram di tahun 2008 dilanda cidera pergelangan tangan nya yang kambuh sehingga membuatnya tidak maksimal dan 2009 karena terserang penyakit misterius sehingga membuatnya harus absen dibeberapa seri.

Dan dimusim 2010 lalu ducati tak kunjung bisa membenahi motor casey stoner Meski demikian ia tetap bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat klasemen dengan meraih beberapa kali kemenangandan membuat sejarah baru di sircuit aragon yang pertama kali digelar untuk motogp ,dan saat ini casey stoner dinaungi oleh Pabrikan elite jepang yaitu Honda bukan hal mustahil dia akan merebut gelarnya kembali setelah lepas dari masa suramnya mengingat disana dia akan bernostalgia lagi dengan luvio suppo yang nota bene orang yang menjadi suport yang paling sukses membuat casey stoner menjadi juara dunia diducati tahun 2007 silam tutupnya.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer