Selasa, 29 Maret 2011

'Atmosfer di Yamaha Luar Biasa'


 
Milan - Tim Yamaha saat dihuni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi konon cukup panas karena sarat persaingan. Kini tidak lagi demikian karena Lorenzo dan Ben Spies diklaim sudah menciptakan atmosfer yang positif.

Klaim itu dilontarkan oleh Massimo Meregalli, mantan pembalap WSBK yang kini menjabat sebagai direktur tim Yamaha MotoGP alias pimpinan dari Lorenzo dan Spies.

Meregalli, yang menduduki posisinya setelah terjadinya sejumlah perubahan di tubuh tim Yamaha MotoGP menyusul hijrahnya Rossi, meyakini sudah mendapat pasangan pembalap ideal dalam musim "rookienya" saat ini.

"Ini adalah hal terbaik yang dapat terjadi kepada saya, bisa bekerja dengan mereka adalah sebuah kehormatan," kata Meregalli di Crash.

"Atmosfer tim ini luar biasa. Saya tidak bisa mengatakan hal buruk tentang mereka karena suasananya sangat bagus," imbuhnya.

Untuk Meregalli, Spies bukanlah sosok asing karena ia turut berperan mengantarkan rider tersebut ke gelar juara dunia WSBK 2009. Sedangkan Lorenzo, meski belum terlalu dikenalnya, sudah mendapat kesan positif.

"Saya masih berusaha lebih mengenal Jorge secara pribadi, tapi saya mendapat kesan kalau ia adalah seorang pemuda yang sangat baik, amat profesional dan amat cepat. Saya jauh lebih kenal dengan Ben sehingga bisa menilainya dengan lebih baik."

"Saya harus bilang, dalam dua tahun terakhir ia sudah jauh berkembang. Di tahun 2009 ia sudah sangat fokus, tapi kini saya melihatnya dalam kondisi yang lebih baik lagi, tenang dan yakin dengan dirinya sendiri, dan sangat berdedikasi mengejar tujuannya," simpul Meregalli.

By : MotoGp Indonesia Community Blogspot

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer