Selasa, 05 April 2011

Hasil Terbaik Selama Karier Aoyama


Hiroshi Aoyama berhasil finis di peringkat empat dalam balapan di MotoGP Spanyol. Ini adalah hasil terbaik Aoyama selama kariernya.

Memulai balapan dari peringkat 16 tidak membuat Aoyama gentar. Meski sedikit berbau keberuntungan karena sejumlah pembalap terjatuh, namun kehebatan pembalap San Carlo Honda Gresini tidak bisa dipungkiri lagi.

Bahkan, Aoyama berpeluang untuk bersaing dengan Nicky Hayden dalam perebutan podium ketiga balapan di Sirkuit Jerez. Sayang, waktu balapan tersisa sudah tidak cukup buat Aoyama untuk melewati Hayden. Tapi Aoyama sudah puas finis keempat.

"Situasinya memang sangat rumit, namun kami mendapatkan hasil balapan yang bagus dari sebuah lomba yang berat. Banyak pembalap yang terjatuh, namun saya mampu mengatasi situasi yang sangat kritis ini," jelas Aoyama dilansir Crash,

"Saya memang lega, namun tidak terlalu puas dengan hasil ini. Sebab, dengan memulai awal balapan sedikit lebih meyakinkan, mungkin saya bisa melewati pembalap yang lebih pelan dan saya yakin bisa naik podium," lanjut pembalap asal Jepang.

"Kami harus menunggu hingga balapan berikutnya untuk naik podium , namun ini menambah rasa percaya diri kepada saya dan tim, yang melakukan tugas dengan baik memberikan saya motor yang dapat bersaing dalam kondisi basah," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer