Jumat, 08 April 2011

Jorge Lorenzo- Ben Spies Saingan Ideal


MILAN – Ketika tim Yamaha masih dihuni Valentino Rossi persaingan dengan Jorge Lorenzo begitu panas. Musim 2011 ini berbeda. Lorenzo yang berpasangan dengan Ben Spies diklaim menciptakan atmosfer yang positif. Itu disampaikan mantan pembalap WSBK, Massimo Meregalli yang kini menjabat sebagai direktur tim Yamaha MotoGP alias pimpinan dari Lorenzo dan Spies. Massimo meyakini pasangan pembalap tersebut merupakan pasangan yang ideal musim ini.
“Ini adalah hal terbaik yang dapat terjadi kepada saya, bisa bekerja dengan mereka adalah sebuah kehormatan,” kata Meregalli di Crash.

“Atmosfer tim ini luar biasa. Saya tidak bisa mengatakan hal buruk tentang mereka karena suasananya sangat bagus,” imbuhnya.

Bagi Meregalli, Spies bukanlah sosok asing karena ia turut berperan mengantarkan rider tersebut ke gelar juara dunia WSBK 2009. Sedangkan Lorenzo, meski belum terlalu dikenalnya, sudah mendapat kesan positif. “Saya mendapat kesan kalau Jorge adalah pemuda yang sangat baik, amat profesional dan amat cepat. Saya jauh lebih kenal dengan Ben sehingga bisa menilainya dengan lebih baik,” akunya.
“Saya harus bilang, dalam dua tahun terakhir ia sudah jauh berkembang. Di 2009 ia sudah sangat fokus, kini saya melihatnya dalam kondisi yang lebih baik lagi, tenang dan sangat berdedikasi mengejar tujuannya,” simpul Meregalli. (

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer