Selasa, 26 Juli 2011

GlobalTV dan Trans7 Gak Bisa Bikin Acara yang Menarik




Hal ini bukan mengada-ada s...odara-sodara. Setau saia cuma 2 stasiun TV di Indonesia yang menayangkan acara racing. GlobalTV menayangkan F1, sedangkan Trans7 menayangkan motoGP dan Superbike.

Coba kita lihat kualifikasi yang hampir selalu ditayangkan secara tunda. Jika race diadakan di daratan Eropa, kualifikasi selalu diadakan pada pukul 00.00 GMT yang berarti di Indonesia pukul 19.00. Saia sangat muak dengan tayangan tunda kualifikasi karena pembawa acara dan komentator yang sok gak tau hasilnya itu loh. Sok bikin penasaran lah… Padahal acaranya dah BASI. Dah basi BUNG. Padahal kalo F1 yang ditunda tengah malam berarti acaranya sudah basi 4 jam. Kalo motoGP yang ditunda sampe jam 10-an berarti acaranya sudah basi 2 jam.

Penundaan ini tidak lain dan tidak bukan karena 2 stasiun TV ini tidak punya acara yang menarik jika acara kualifikasi balap ditayangkan secara LIVE. Mungkin mereka beranggapan kalo penggila racing selalu nonton kualifikasi basi yang mereka tayangkan, tapi tidak demikian dengan saia karena saia sudah tau hasilnya dari internet.

Saia tidak akan menuntuk GlobalTV dan Trans7 untuk menayangkan acara kualifikasi secara LIVE karena maklum lah 2 stasiun TV ini tidak punya kapasitas untuk itu. So, menurut saia kalo kualifikasi ditayangkan secara tunda sebaiknya pembawa acara dan komentator gak usah sok gak tau dan gak usah sok bikin penasaran karena acara yang ditayangkan tidak lebih adalah acara basi yang penuh tayangan iklan.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer