Senin, 25 Juli 2011

Hasil Buruk Bikin Bautista Frustasi




LAGUNA SECA – Terjatuh dan tak mampu merampungkan lomba, sungguh membuat Alvaro Bautista frustasi. Salah memilih settingan ban membuatnya mengalami slip dan akhirnya, harus melupaka poin yang sangat diharapkannya di MotoGP Amerika Serikat, dini hari tadi.

“Saya sangat, sangat kecewa dan sangat frustasi karena kami tak mendapat hasil yang kami yang pantas kami dapatkan karena saya mengalami kecelakaaan. Kesalahan kami juga salah memilih ban karena tak sempat mencoba ban soft pada sesi latihan,” ujar Bautista, sebagaimana dilansir Paddocktalk, Senin (25/7/2011).

“Saya pikir ban tipe hard takkan memberi saya masalah, tapi ternyata saya tak merasakan cengkeramannya di tikungan. Kesalahan kami tak memakai ban soft sejak awal lomba,” lanjut pembalap asal Spanyol tersebut.

Padalah Bautista sempat mendapat angin segar, ketika start dengan baik dan mampu melewati pembalap lainnya di depannya. Namun saat bertarung untuk posisi keenam atau ketujuh, Bautista mengalami slip dan harus tersingkir sebelum lomba selesai.

“Saya mengawali lomba dennganbagus, saya sempat menyalip beberapa pembalap dan mampu mendekati dua pembalap Ducati. Tapi, saya terlalu jauh untuk mendahului mereka. Ritme saya sempat bagus dan merasa percaya diri dengan tunggangan saya, tapi tiba-tiba saya kehilangan daya cengkeram ban depan dan saya terjatuh,” sesal mantan rider Aprilia ini.

“Sekarang saya akan melupakan kegagalan ini dan akan memanfaatkan jeda singkat ini untuk sedikit bersantai agar kami tampil prima di Brno nanti,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer