Senin, 25 Juli 2011

Honda CR-Z Sponsor Resmi Honda Repsol



Honda CR-Z menjadi sponsor resmi untuk tim Honda Racing Corporation di MotoGP. Honda CR-Z adalah mobil sport-hybrid pertama Honda yang diluncurkan pada tahun 2010.

Mobil ini berhasil menjadi Japan Car of the Year (JCOTY) 2010-2011. Honda CR-Z memang beraura balap dimana pada akhir 2010 lalu, Honda CR-Z sempat turun di ajang SEMA di Las Vegas, Amerika Serikat dan juga Thunderhill 25 Hours di San Francisco, Amerika Serikat.

Pada 2011 ini, Honda CR-Z kembali turun di ajang balap yaitu di sesi Le Mans vers le Futur; sesi khusus bagi mobil-mobil balap masa depan pada rangkaian acara Le mans 24 Du Heures.

Lalu dilanjutkan dengan peresmian Honda CR-Z sebagai salah satu sponsor pendukung bagi tim HRC di ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP. Logo dari Honda CR-Z terpampang di seragam balap ketiga pembalap andalan HRC, Dani Pedrosa, Casey Stoner & Andrea Dovizioso.

“Honda CR-Z mempunyai tampilan sporty yang sempurna dan perkawinan antara teknologi hybrid dari mobil Honda dan juga teknologi balap kami di Moto GP adalah paduan yang sempurna antara keduanya,” jelas Shuhei Nakamoto, Executive Vice President HRC.

“Honda CR-Z didesain dengan tiga mode pengendalian yang mampu untuk menyediakan kesenangan dalam berkendara dan di samping itu juga memiliki kadar emisi yang rendah,” jelas Tom Gardner, General Manager Honda Motor Europe.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer