Selasa, 26 Juli 2011

Jangan Pernah Ragukan Saya!



Casey Stoner menyambut antusias kemenangannya di MotoGP AS, Senin (25/7/2011) dini hari tadi. Menurutnya, kemenangan kali ini merupakan bukti bahwa dirinya memiliki potensi besar untuk jadi juara dunia.

Stoner tampil cemerlang pada seri ke-10 MotoGP di Sirkuit Laguna Seca. Terlibat pertarungan sengit kontra rival terkuatnya, Jorge Lorenzo, Stoner berhasil mengasapi rider Yamaha Racing tersebut di enam lap terakhir dan mempertahankan posisi terdepan hingga akhir balapan.

Kemenangan ini seakan menjadi pembuktian Stoner yang diragukan banyak kalangan untuk bisa memenangi persaingan dengan Lorenzo. Diketahui, di dua balapan terakhir (Mugello dan Sachsenring) pembalap Australia ini harus mengakui keunggulan Lorenzo. Namun, pada balapan kali ini Stoner berhasil membuktikan diri bahwa dirinya pantas disebut kandidat kuat juara dunia musim ini.

“Kami merasa bagus, sangat bagus bahkan di akhir balapan,” ujar Stoner usai balapan seperti dikutip Autosport.

“Saya kira, orang-orang sedkikit melupakan kami di beberapa balapan terakhir. Kami memang kesulitan (di dua balapan terakhir). Dan hasil kali ini merupakan cara yang tepat untuk come back. Ini membuktikan kepada semua orang bahwa kami masih bisa memenangi balapan,” sambungnya.

Dengan kemenangan kelimanya sepanjang musim ini, Stoner berhasil menjauhkan jaraknya dengan Lorenzo. Stoner (193 poin) mantap di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 20 poin dari juara dunia musim lalu yang mengemas 173 angka

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer