Minggu, 17 Juli 2011

Torehan Sempurna Buat Pedrosa



Foto: Dani Pedrosa/Reuters

SACHSENRING - Pembalap Dani Pedrosa berhasil memenangi balapan MotoGP Jerman. Menurut Pedrosa, kemenangan di Sirkuit Sachsenring merupakan sebuah hasil yang sangat sempurna buatnya.

Memulai balapan dari posisi kedua, Pedrosa langsung tampil menggebrak sejak awal lomba dengan merebut posisi terdepan dari Casey Stoner. Kendati demikian, Jorge Lorenzo dan Pedrosa bergantian merebut posisi terdepan sepanjang lomba.

Tapi, Pedrosa berhasil menerobos posisi terdepan pada lap 25. Sejak saat itu, pembalap Repsol Honda berhasil mempertahankan posisi ini dan meraih kemenangan pertama sejak mengalami cedera bahu di Le Mans, dua bulan lalu.

Tak heran, Pedrosa girang bukan main. "Kecepatan motor sangat tinggi, ini merupakan balapan yang sangat menyenangkan dan hasil sempurna buat saya," tegas mantan juara dunia 125cc dan 250cc itu kepada BBC, Minggu (17/7/2011).

"Saya sama sekali tidak mengharapkan kemenangan. Sebenarnya, bisa ikut bersaing pada posisi depan merupakan sebuah hasil yang cukup buat saya," lanjut bintang asal Spanyol tersebut selepas balapan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar, keluarga dan tim dokter yang membantu saya bisa cepat sembuh. Ini merupakan perasaan yang luar biasa dan saya berharap bisa melanjutkan momen ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer