Rabu, 10 Agustus 2011

Stoner Berambisi Perlebar Jarak



Casey Stoner sangat percaya diri menghadapi balapan MotoGP Republik Ceska. Bahkan, pembalap andalan Repsol Honda ini optimistis bisa memperlebar jarak di Sirkuit Brno, akhir pekan ini.

Saat ini, Stoner masih memimpin klasemen pembalap dengan keunggulan 20 poin dari Jorge Lorenzo. Hasil itu, menyusul kemenangan pada balapan sebelumnya di MotoGP Amerika Serikat, bulan lalu. Stoner semakin merasa sangat siap.

Sebab, masa istirahat yang didapat mantan pembalap Ducati tersebut, didapat setelah tampil dominan pada balapan sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Laguna Seca. "Sekarang saya merasa sangat santai," kata Stoner. "Saya sudah tidak sabar untuk segera balapan di Sirkuit Brno."

"Ini merupakan sebuah lintasan yang selalu saya nikmati, dan saya yakin dengan hasil yang bagus dalam beberapa tahun terakhir, kami bisa mengharapkan memperoleh balapan yang gemilang di sini," lanjut bintang asal Australia itu.

Wajar bila Stoner sangat percaya diri. Pasalnya, juara dunia MotoGP 2007 itu selalu naik podium di balapan tahun ini. Hanya, insiden pada balapan di Sirkuit Jerez, yang mematahkan rekor sempurnanya pada balapan kali ini,

"Saya melihat motor Honda sudah sangat kompetitif di semua sirkuit pada tahun ini. Jadi, saya sangat yakin sekali kami akan tampil maksimal pada balapan di Sirkuit Brno," tandasnya sebagaimana dilansir dari Autosport,

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer