Senin, 05 Maret 2012

Repsol Resmikan Partisipasinya di MotoGP 2012


Repsol telah meresmikan keikutsertaannya dalam seluruh ajang balap motor musim ini, dengan para pebalap MotoGP, Casey Stoner, Dani Pedrosa dan beberapa pebalap Repsol lainnya hadir dalam acara tersebut di Madrid, Spanyol.

Setelah mengikuti uji coba pra musim di Sepang, Malaysia, Stoner dan Pedrosa berkunjung ke Palacio de Deportes de la Comunidad de Madrid untuk meresmikan tim mereka beserta pebalap Repsol lainnya.

Pebalap-pebalap tersebut antara lain Marc Marquez, yakni pebalap yang akan menjalani musim keduanya di Moto2, serta Maverick Vinales, Alex Rins dan Miguel Oliviera yang akan berkompetisi di Moto3. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Alex Marquez, Maria Herrera, Francesco Bagnaia, Lorenzo Baldassarri (kejuaraan Campeonato de Espana de Velocidad), Toni Bou dan Takahisa Fujinami (pebalap kompetisi Trial).

"Sangat fantastis. Membalap untuk Repsol dan membantu pengembangan tim asal Spanyol merupakan pengalaman yang spesial bagi saya," ujar Stoner.

"Saya sangat gembira bisa hadir dalam acara ini bersama pebalap Repsol lainnya," tambah Pedrosa. "Saya sangat menikmatinya karena semua orang memberi dukungan penuh dan sambutan yang hangat. Kami berharap kami dapat memulai musim ini dengan baik."

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer