Selasa, 05 April 2011

Biaggi : Saya Telah Bertindak Bodoh!


Max Biaggi akhirnya buka mulut tentang pertengkarannya dengan Marco Melandri yang berujung ‘aksi menampar’ pada Sabtu (26/3) lalu. Ia menyatakan permohonan maaf dan menyesal karena melakukan hal tidak sportif tersebut.

"Saya telah bertindak bodoh! tidak seharusnya seorang juara dunia melakukan hal itu. Untuk itu saya meminta maaf karena telah terlibat dengan semua hal itu," sesal Biaggi.

Biaggi juga baru menyadari bahwa ketika masih di MotoGP, Melandri memang tipe orang yang suka bicara sembarang alias ‘nyerocos’. "Rossi mendapat ban khusus lah, Capirossi mengambil gajinya lah, dia itu memang suka sekali komplain," tambah Biaggi.

Demikian juga halnya dengan kejadian pada usai sesi kualifikasi superpole tersebut berlangsung. Melandri menuduh Biaggi sengaja menutup jalurnya. "Padahal saya tidak berniat demikian," ucap Biaggi membela diri. "Ketika saya menghampiri pit Melandri, ia justru menyindir dengan tepuk tangan sarkastik. Itu membuat saya emosi dan masuk dalam permainannya!"

Padahal sebetulnya race director bisa menentukan siapa yang benar dan salah dalam hal ini. Namun pertengkaran kedua Italiano ini justru membuat mereka mendapat hukuman. Makanya jangan berantem!

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer