Selasa, 05 April 2011

Infront Motorsport Buka Tender Pemasok Ban Tunggal Untuk WSBK


Tidak adanya kejelasan tentang dukungan Pirelli untuk ajang World Superbike (WSBK), membuat Infront Motorsport sebagai event organizer WSBK membuka proses tender kepada pabrikan ban lain untuk jadi pemasok tunggal. Ketetapannya pun tidak main-main, produsen ban yang terpilih nantinya akan memasok ban di WSBK dari tahun 2013-2015.

Pirelli jadi pemasok ban eksklusif untuk ajang WSBK sejak tahun 2004. Dimana tahun tersebut Infront menutup kompetisi pemasok ban untuk tim-tim di WSBK. Meski banyak di protes namun keputusan memberlakukan pemasok ban tunggal, terbukti membantu efisiensi pengeluaran biaya di ajang balap tersebut.

Infront mulai membuka tender tersebut pada Kamis (31/3) lalu. Dimana para produsen ban bisa membuktikan kualitas produk mereka untuk ajang balap kelas dunia. Bukan hanya itu, para produsen ban juga bisa mengasah skill mereka agar siap untuk jadi pemasok ban dunia.

Produsen ban ini nantinya akan memasok ban untuk semua kelas di WSBK. Diantaranya adalah Superbike, Supersport, Superstock 1000, Superstock 600 selama 3 tahun yaitu dimulai pada tahun 2013 hingga tahun 2015. Bagi produsen ban tertarik untuk mengasah kemampuan di ajang balap dunia tersebut, bisa menghubungi CEO Infront Motorsport yaitu Paolo Flammini di nomor fax : +39 06 50966460. (

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer