Kamis, 07 April 2011

Crutchlow Juga Naik Meja Operasi


BORMES LES MIMOSAS – Cal Crutchlow harus naik meja operasi untuk menyembuhkan masalah pada lengannya yang sudah dirasakan sejak awal musim ini.

Pembalap Yamaha Tech 3 akhirnya hanya mampu finis di peringkat delapan MotoGP Spanyol akhir pekan kemarin. Crutchlow menegaskan masalah tangan yang dideritanya kemungkinan berasal dari lemahnya bahu.

Padahal tahun lalu, Crutchlow sudah menjalani operasi untuk memulihkan tendon dan ligamen pada bahu kirinya. Dia meyakini masalah teranyar ini diakibatkan lantaran lemahnya bagian bahu yang lain.

“Saya tak tahu apakah ini akibat kompensasi lengan kanan saya yang menahan sakit dari bahu kiri, yang sejauh ini masih dalam proses pemulihan, atau hanya karena motor MotoGP lebih butuh kekuatan fisik,” tandas Crutchlow.

“Saya tak pernah mengalami ini sebelumnya di motocross dan ini merupakan suatu masalah yang normal Anda dapatkan, tapi sekarang jadi masalah selamanya. Saya bisa mengatasinya dan tetap membalap tapi tak merasa 100 persen karena ini sangat mengganggu,” imbuhnya, seperti disitat Sportinglife

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer