Selasa, 19 April 2011

Lorenzo Optimis Mampu Wariskan Kejayaan Yamaha


Jerez- Rider Yamaha Jorge Lorenzo bertekad akan mempertahankan kejayaan timnya di ajang balap Moto GP.

Dominasi tim Repsol-Honda dalam dua seri pembuka musim ini begitu kentara. Catatan dua pembalap di peringkat lima besar dalam GP Qatar dan GP Spanyol menjadi bukti matangnya persiapan tim asal Jepang itu menjalani musim ini.

Meski demikian, Jorge Lorenzo tetap optimistis kejayaan Yamaha belum berakhir. Rider asal Spanyol itu meyakini performa impresif timnya dalam beberapa musim terakhir masih akan berlanjut di musim ini.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Yamaha telah terbukti menjadi salah satu tim MotoGP papan atas dan sekarang saatnya untuk bekerja ekstra keras demi mempertahankan posisi istimewa kami," ungkap Lorenzo seperti dilansir situs resmi Yamaha Indonesia dan dikutip oleh Crash.

Sementara itu kala ditanya seputar tren migrasi yang dilakukan oleh para pembalap lainnya, Lorenzo menegaskan dirinya tidak tertarik untuk ikut melakukannya.

Rider yang menggunakan nomor 1 pada lambung motornya ini mengaku tidak dapat membayangkan masa depannya jika tanpa Yamaha.

"Ini adalah musim keempat saya di Yamaha dan saya tidak bisa membayangkan membalap untuk tim yang berbeda."

"Terlebih tahun ini merupakan kali pertama bagi saya ikut terjun dalam pengembangan sepeda dan itu merupakan tantangan yang berbeda bagi saya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer