Rabu, 15 Februari 2012

Marquez Pasti Absen Saat Uji Coba di Jerez


Bintang Repsol Moto2, Marc Marquez, sudah kembali duduk di sadel motor setelah menjalani masa pemulihan cedera mata. Meskipun demikian, pebalap Spanyol tersebut akan absen pada tes resmi pekan ini di Jerez.

Marquez mengalami gangguan pada matanya akibat jatuh saat latihan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Oktober tahun lalu. Bulan lalu, pebalap berusia 18 tahun ini harus menjalani operasi mata kanan supaya jarak pandangnya menjadi ideal untuk seorang pebalap.

"Saya senang karena saya merasa lebih baik setelah operasi. Saya bisa latihan motokross sekarang, yang mana ini menjadi sebuah tanda yang bagus," ujar Marquez.

"Saya merasa lebih aman dan sekarang pandanganku sudah hampir pulih 100 persen, saya bisa melihat lebih baik lagi di setiap pekan, yang mana ini penting. Saya merasa lebih nyaman untuk kembali ke trek dan saya benar-benar sudah tak sabar lagi untuk membalap."

"Kami harus lebih santai, tetapi di sisi lain saya sedang mempersiapkan diri dengan latihan di gym dan sepeda supaya memulai pramusim dengan baik."

Marquez, runner-up Moto2 musim lalu, sudah berkonsentrasi membangun kebugaran tubuhnya dengan motokross, sepeda gunung, dan secara intensif latihan di gym. Dia melakukan semuanya itu di bawah pengawasan physio berpengalaman serta pelatih pribadi sehingga masa pemulihannya berjalan sesuai jadwal.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer