Sabtu, 03 Maret 2012

New Kawasaki Ninja 150RR Inden Satu Bulan

Penarasaran dengan motor keluaran anyar kawasaki ninja 2 stroke ??Dua hari yang lalu saya coba main ke dealer resmi kawasaki daerah kelapa gading jakarta utara dan mencoba untuk memesan nya tapi harus inden bro satu bulan dengan uang muka Rp 300.000 sebagai tanda jadinya dan uang muka akan dibayar cash setelah barang datang kerumah dan barangnya akan diantar awal april atau akhir maret ini bro :)  wah jadi gak sabar juga menantinya

ini dia kuda besi brojolan kawasaki yang masih merajai motor sport 150cc 2 stroke dan masih ditunggu tunggu kehadiran nya oleh pecinta motor sport di tanah air
Kawasaki Ninja 150RR

Nah Dalam price list tertulis untuk Ninja 150 RR yang biasa banderolnya Rp 34,3 juta. Sedangkan untuk Ninja 150RR SE sedikit lebih mahal yaitu Rp 35 juta.sedangkan type SE warnanya berkelir putih dan memiliki cutting stiker lebih banyak dibanding versi biasa.
Untuk bro yang punya uang muka gedean dikit bisa menentukan pilihan Dp ( uang muka ) mulai dari Rp 6 juta sampai Rp 9,250 juta. Bisa diangsur selama 11 bulan, sampai 32 bulan. Cicilan terendah Rp 1,235 juta per bulannya.
daftar harga ninja
daftar harga ninja

Untuk pembelain delivery produk Kawasaki Ninja 150RR ini bro semua makan menunggu dengan tidak sabar sekitar 1 bulan. Artinya beli bulan ini, motor baru akan diantar sekitar awal April.nah sudah tak sabarkan untuk membelinya okelah segitu saja info dari saya semoga bro sekalian berminat dengan ninin baru ini :) 
Nah ini dia bro warna pilhan brojolan kawasaki 2 stroke ini :)  cekidot
Kawasaki Ninja 50RR Pilihan Warna

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Calender MotoGP 2011

Berita Populer